Friday, April 3, 2009

Healthy Kids Clinic

Rating:★★★★
Category:Other
Tempat Iva untuk imunisasi simultan. Bunda dapet info ini dari tante Ria, mamanya TristaNathan. Saat imunisasi bunda pilih hari Sabtu jadi dapet dokternya Dr Irene,SpA. Sebenernya bunda ke sini sih coba coba soalnya kalo Iva nga bisa simultan mau nga mau bunda akan imunisasi di rumah sakit Hermina DM tempat Iva lahir. Soalnya kalo di markas sehat atau bidan Atun kejauhan selain itu waktunya juga mepet.

Alhamdulillah saat ke sana , Iva bisa imunisasi simultan bahkan untuk imunisasi bulan depan, bunda *Insya Allah* udah pesen ama dokternya untuk pesenin imunisasi DPT dan Hib yang terpisah bukan combo soalnya bunda udah nanya di rumah sakit Hermina dan bidan Atun ternyata imunisasi tsb ngga ada. Selain itu yang bikin bunda makin seneng adalah harga imunisasi di sana dan Hermina bedanya jauh banget loh. Di Hermina DM, harga vaksin Hep B dan Bcg masing-masing hampir 200ribu ehh disana cumaa setengahnya bahkan yang bkin makin seneng jasa dokternya lagi promosi sampai bulan April gratis jadinya total biaya Iva imunisasi kemarin cumaa 220ribu loh. Waah kalo di Hermina bisa 500ribu lebih loh..

Selain itu yang bikin bunda seneng juga adalah lokasinya juga deket sama rumah Iva nanti yang di SP. Smoga Iva cocok di sana yahh..

2 comments: