Friday, April 3, 2009

[1st time] Saat Iva dipijat

Jum’at, April 03 2009 adalah pertama kalinya Iva dipijet loh...sebenernya Iva dipijet itu tidak direncanakan oleh bunda. Gara-garanya udah ampir 2minggu kalo siang Iva ngga mau tidur siang, rewel nangis terus maunya lemee *nyusu* aja sama bunda bikin bunda bingung dan ape pastinya soalnya kalo siang bunda jadi nga bisa istirahat deh..

Naah tiba-tiba pas Iva lagi nangis trus digendong ama Om Abi eeeh Nq langsung kaget dan marah sama Om Abi. Bunda dan Nma yang lagi makan jadi kaget trus Nq crita kalo Om Abi angkat Iva dari tidur itu kepalanya nga ditahan dari belakang bikin Iva teriak nangis kesakitan. Bunda jadi inget kalo Iva rewel sejak digendong sama Om Abi yang mungkin bikin leher Iva terkilir dan Iva jadi rewel nangis trus karena kesakitan. Akhirnya karena itu bunda mutusin untuk pijat Iva dengan Ni Rokani. Alhamdulillah pas bunda telp ehh Ni Rokani ada padahal biasanya Ni Rokani itu susah dihubungin loh..

Jadilah Iva dipijat untuk pertama kalinya. Saat bagian yang ngga sakit, Iva sih nga nangis soalnya nikmat sih dipijatnya lagian Iva kan biasa dipijat sama bunda dan Nma tapi pas bagian leher pundak dipijat langsung deh Iva nangis. Alhamdulillah sejak dipijat Iva jadi enakan dan sekarang saat bunda posting ini Iva lagi tidur siang yang nyenyak untuk pertama kalinya sejak Iva rewel itu loh..

No comments:

Post a Comment