Friday, April 3, 2009

Celana Sistem Lampin

Rating:★★★
Category:Other
Dalam rangka penghematan dan juga mendukung go green. Jadinya bunda mencoba untuk mengurangi pemakain diapers dan menggantinya dengan sistem celana sistem lampin.

Celana sistem lampin ini mirip seperti diapers dimana pip dan pupnya nga tembus keluar karena pemakaian lampin didalam celananya makanya disebut celana sistem lampin.

Celana sistem lampin ini punya ukurannya sama seperti diapers. Selain itu juga ada tiga tipe celana yaitu dengan tiga kancing, velcro atau pull up. Berhubung Iva masih kecil jadinya Iva pake ukuran S dan tipe kancing.

Bunda sendiri makein Iva celana ini sejak lahir padahal disarankan sama penjualnya minimal 1bulan tapi bunda bandel. Soalnya dengan sistem ini, cucian jadi berkurang karena bisa menampung beberapa kali Pipnya Iva selain itu pip dan pup juga nga nembus loh.

Jeleknya sih, celana ini bikin pantat *maaff* Iva lebih tebel karena tebalnya lampin. Selain itu plastiknya celana kurang tebal euy jadinya cepet aus. Tapi bunda lumayan hemat kalo pergi nga perlu pake banyak diaper karena udah pake celana ini. Diaper bunda pake kalo stok celana lampin ngga ada.



2 comments:

  1. rit, cari celana model gini dimana ya? berapaan?bisa nahan pip berapa kali? mayan kan g perlu sering2 cuci popok dan hemat diapers hehe

    ReplyDelete
  2. belinya di mp juga kok tante...
    harganya waktu itu bunda beli 15ribu,,
    waah kalo nahan pip sih nga tau wong pipnya juga nga ketauan hehee..

    ReplyDelete