Thursday, November 12, 2009

Bola-bola yang lucu..


Sebenernya sih Iva nga gitu suka ama bola soalnya kan Iva perempuan. Tapi sejak Iva dikasih bola dari Nma bikin Iva jadi suka bola loh.

Bolanya sih nga Iva tendang tapi Iva pegang-pegang yang kata bunda bisa melatik motorik jari Iva. Selain itu bolanya juga bisa Iva lempar-lempar loh..

Trus bola yang satunya lagi malah lebih aneh. Soalnya bola yang itu bisa dibongkar pasang. Jadi bolanya itu bisa di susun kaya lempengan yang nantinya kalo ditumpuk jadi bola. Sejak trima bola itu dari Nma belum pernah sih Iva bisa bongkar pasang sendiri. Soalnya kata bunda itu buat umur diatas 1th dan Iva kan baru mau 9bulan jadi wajar belum bisa. Jadi sementara yang mainin yaa m'Izan deh.

Oia bola yang suka Iva mainin itu karena bolanya berwarna merah muda dan ada gambar putri cantik makanya Iva jadi suka bola.

Selain itu kadang Iva juga suka mainin bolanya m'Izan yang warna biru dan gambar mickey mouse itu. Kata bunda sih namanya tukeran jadi nga apa-apa asal Iva jaga baik mainan yang Iva pinjem dari m'Izan. Soalnya m'Izan juga suka pinjem bola Iva dan dijaga baik sama m'Izan.

Nma makasih yaaa udah beli'in Iva mainan bola-bola'an baru. Jazakallahkhairankatsiran. Ditunggu mainan yang lain :d

Ket foto:bola merah muda dan edukatif dari Nma

No comments:

Post a Comment