Tuesday, November 17, 2009

Ayah di rumah, seneng dan sedih..

Senin, November 16th 2009
Iva bingung kok Ayah nga ngajak k'Izan dan Iva muter-muter pagi ini ya.

Terus pas Bunda pergi kerja kok Ayah di rumah aja. Ternyata kata Bunda, Ayah hari ini nga ke kantor karena sakit.

Bunda titip pesen sama Iva dan k'Izan untuk jagain dan nga ganggu Ayah istirahat di rumah nanti.

Iva sedih Ayah sakit tapi Iva juga seneng ada Ayah di rumah. Bukan apa-apa, Iva kangen banget sama Ayah soalnya udah seminggu ini, Iva ketemu Ayah cuma pagi aja dan itupun sebentar.

Hari itu tadinya Iva kira Ayah ama Iva akan main-main di rumah tapi ternyata nga loh. Pagi-pagi setelah bunda pergi eeehh Ayah ajakin k'Izan keluar jalan-jalan buat cari mangga manalagi ama tempat sabun untuk di kamar mandi. Sedih juga sih Iva nga diajak Ayah dan k'Izan pergi jadi Iva milih tidur aja deh.

Siangnya Iva, k'Izan sama Ayah baru deh tidur-tiduran di rumah aja. Soalnya saat itu ujan deras bener. Tapi sayangnya Iva ketiduran jadi k'Izan puas bisa main sama Ayah berdua aja seharian.

Sorenya k'Izan sama Ayah jemput Bunda di Taman Royal. Setelah jemput Bunda, kami pergi beli sate kambing sesuai permintaan Ayah. Lagi-lagi Iva nga diajak huhuhu...

Aaaaah sayangnya waktu cepat berlalu, nga terasa udah malem aja dan saatnya tidur. Berarti besok Ayah mesti kerja lagi.

Iva seneng sih Ayah ada di rumah tapi sedihnya Ayah di rumah karena sakit bukan karena cuti atau libur. Smoga lain kali, Ayah bisa main ama Iva lagi tanpa harus sakit yaa.. Hmm kapan yaaa?

4 comments:

  1. sabar yah sayang...ayah lagi merintis jalan buat nanti bisa sama-sama Iva terus :)

    ReplyDelete
  2. cup3x anak pintar asti bisa mengerti, ayah juga maunya banyak waktu buat iva haya saat saat ini blm bisa, sabar ya nak

    ReplyDelete