Monday, June 29, 2009

Saat Iva 4bulan

Sabtu, June 20 2009
Nga terasa Iva udah 4bulan aja. Untuk pertumbuhan Iva udah ada kemajuan banget loh. BB/TB/LK Iva udah 5.9kg/64cm/41cm. Kalo untuk BB Alhamdulillah naiknya 0.5kgs, trus PB Alhamdulillah juga naiknya cuma 3cm dan LK Alhamdulillah naiknya 1cm. Dari usia 3bulan ke 4bulan ini otomatis Iva lebih banyak minum dari ASIP karena bunda sudah mulai bekerja. kata Bunda sih kalo dilihat dari kenaikan berarti Iva dianggap masih kurang minum ASIPnya jadi bunda minta Iva minum lebih banyak. Padahal sehari-hari Iva udah minum minimal 3 sampai 6.5botol loh walopun lebih seringnya cumaa 4botol aja rata-rata sih. Berarti Iva harus minum lebih banyak yaah biar bisa lebih banyak tumbuhnya.
 
Untuk perkembangan Iva Alhamdulillah juga sudah ada kemajuan. Motorik kasar Iva udah lumayan kuat. Terbukti dengan maunya Iva berdiri terus padahal kata tante Dokter belum boleh loh. Trus kalo dimandi'in Iva juga gerakannya semakin kuat banget bikin bunda suka kaget dan takut Iva jatuh katanya.
 
Oia dibulan ini Iva dapet hadiah dari AyahBunda yaitu imunisasi DPT 2, Polio 3 dan HIB 2. Kata AyahBunda biar Iva jadi sehat dan kuat.
 
Ket foto:Iva 4bln

No comments:

Post a Comment