Thursday, June 18, 2009

"Rumah" ASIP Iva


Alhamdulillah Iva bisa dapetin hak Iva yaitu ASI. Tiga bulan pertama kelahiran Iva, bunda masih di rumah karena cuti melahirkan 3 bulan.  Jadilah selama 3bulan, Iva mendapatkan ASI fresh alias dari gentongnya bunda hehehe…nah karena bunda bekerja, sejak Iva berusia 2 minggu bunda udah mulai peres dan bikin stok ASIP buat Iva saat bunda kerja nanti loh. Walopun awal-awalnya sempet 9botol ASIP harus dibuang karena kulkas rusak tapi tidak menghambat niat bunda memberikan ASI untuk Iva selama bunda kerja.

Naaah sama seperti m’Izan, demi ASIP pula akhirnya ayahbunda beli kulkas baru
khusus untuk ASIP Iva. Soalnya kulkas yang lama itu agak-agak eror bin rusak,
jadi dinginnya cumaa 2 minggu trus rusak, cabut pasang dingin tapi 2minggu
rusak lagi, gitu teruss akhirnya mau nga mau beli kulkas baru deh. Naah walopun
kulkas yang ayahbunda beli lumayan besar walopun juga nga besar-besar amat tapi ternyata Alhamdulillahnya nga cukup buat nampung stok ASIP bunda nih.

Jadilah ASIP Iva selama bunda cuti ternyata udah punya beberapa rumah loh…
Jadilah rumah ASIP Iva ada di:

a.Rumah ayahbunda alias rumah Iva

Satu kulkas sendiri udah penuh ama ASIP Iva termasuk di pintu kulkasnya.

b.Rumah Nma

Karena kulkas Nma tipe yang kecil walopun 2 pintu jadinya bunda cumaa pinjem satu rak buat naro ASIP Iva.

c.Rumah Tante Delta

Ini rumah ketiga ASIP Iva. Tante Delta punya 2 kulkas dan Alhamdulillahnya kulkas tante Delta yang lama boleh dipake semuanya untuk ASIP Iva. Bahkan karena kulkas lama tante Delta juga udah penuh akhirnya mau nga mau pintu kulkas baru tante Delta kepake buat ASIP Iva jadilah ada 2 rumah kulkas untuk ASIP Iva.


Sekarang bunda udah kerja dan Iva minum ASIPnya pake sendok loh. Selama bunda kerja Iva cumaa abisin 3botol dan maksimal 4botol. Sejauh ini sih kulkas di rumah masih tetep penuh ama ASIP Iva dan kayanya ayahbunda bakal cari tempat lain buat simpen ASIP Iva. Tapiii dimana yahh? Liat nanti aja deh..yang penting kata bunda, stok ASIP Iva aman minimal sampai 6bulan yah..amien..


Ket foto: Stok ASIP Iva di rumah Iva







2 comments:

  1. haduh banyak amat... subhanallah... dijamin kamu gak akan kelaparan dek iva.... ayo gak boleh males minum asip yak ;)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah kak...
    iya nich kak..insya Allah Iva nga males kok..

    ReplyDelete