Sunday, February 21, 2010

Saat Iva 1st Milad...


Dalam rangka Iva Milad yang pertama, ayahbunda sengaja ambil cuti loh, tujuannya biar bisa nemenin Iva.

Ayah cuti dari hari Kamis, February 18th sampai hari Jum'at, February 19th 2010. Bunda cuti dari hari Kamis, February 18th sampai hari Senin, February 22nd 2010. Untungnya ayahbunda giliran libur pas hari Sabtunya, February 20th 2010, tepat hari Miladnya Iva.

Berhubung Iva lagi sakit dan saat itu badan Iva dari hari Selasa, February 16th 2010 muncul ruam-ruam merah akhirnya Iva sekeluarga pergi ke RS Mitra Kemayoran hari Kamis, February 18th 2010. Perginya jam 3, untuk ketemu sama dr Endah C, dokter bunda di milis sehat. Alhamdulillah kata dr Endah, diagnosa penyakit Iva adalah Roseola. Nga dikasih obat lohh cuma harus makan enak yang banyak, minum sebanyak mungkin dan istirahat yang cukup.

Berhubung Iva kena Roseola, akhirnya ayahbunda mutusin menunda pergi ke Ragunananya karena kasian Ivanya.

Sabtu, February 20th 2010
Alhamdulillah hari ini, Iva milad satu tahun. Begitu bangun tidur langsung ada banyak kado di kasur loh. Dibantu kak Izan, langsung buka kado.

Setelah buka kado, Iva sarapan dulu skalian berjemur sama mbak Eno. Nga lama, Nma, Nq dan umi Nari dateng. Iiih malu Iva belum mandi, langsung deh mandi. Setelah mandi baru kue Iva dikeluarin.

Waaah kuenya bagus dan lucu skali. Temanya Hello Kitty dan kuenya berbentuk angka satu. Iva seneng banget ngeliatnya. Setelah itu langsung nyanyi lagu, baca doa dan potong kueeee...

Sayang Nma, Nq dan umi Nari cuma sebentar. Tapiiii Iva tetep seneng karena ada Nma saat Iva milad. Setelah itu buka kado lagi dari Nma dan Nq.

Nga lama, Eyang Uuk dan tante Shinta dateng juga loh. Kado dari Eyang Uuk dan tante berupa angpau hehhe langsung ditabung ama ayahbunda.

Setelah makan siang dan sholat Dzuhur, ayahbunda ngajakin nonton circus di Mall Daan Mogot. Mau nonton yang jam 2 tapi pas sampai sana ternyata yang jam 2 nga ada, mainnya nanti jam 18.30. Batall deh nonton circus, akhirnya mutusin ke Lippo Karawaci aja tapi ternyata macet banget dan mutusin ke Sumarecon Mall Serpong aja.

Sampai SMS, Iva langsung diajak main di Circus Town. Iva seneng banget main di sana. Setelah puas main tadinya mau makan di Pizza Hut tapi berhubung penuh akhirnya pulang aja anterin eyang Uuk ke rumah.

Sampai rumah eyang Uuk udah magrib, trus makan malem. Setelah makan pulang tapiii pas mau pulang ada musibah. Ayah dan Iva jatuh ke got depan rumah eyang Uuk, untungnya Iva cuma kena air got dikit aja karena keburu ditahan sama ayah tapi ayah yang kasian kaki dan tangannya pada luka lecet.

Setelah dibersihin lukanya, baru kami pulang. Sampai rumah langsung tidur deh karena cape.

Ahad, February 21st 2010
Jam 9an, temen bunda yang sharing ASIP dateng. Ada baby Salma dan tante Lulu juga. Iva langsung main ama baby Salma. Jam 11 kurang baby Salma sekeluarga pulang. Nanti main lagi ke rumah yaa, Iva tunggu loh.

Setelah itu Iva dan kak Izan tidur, eeh Iva lagi tidur dateng bude Uke, Pade Imam dan tante Nuni. Alhamdulillah Iva dapet kado lagi, isinya baju cantik loh. Makasih yaa bude, pade dan tante.

Jam 1an, Nma, Nq dan om Abi dateng. Waah Iva seneng banget bisa main ama Nma sekeluarga.

Jam 5 kurang pada pulang. Eeh Iva lagi makan tiba-tiba diajak ayahbunda untuk nonton circus yang kemarin batal. Langsung smuanya buru-buru ganti baju biar kekejar nonton circus jam 18.30 karena kalo yang jam 20.30 ayah nga mau kemaleman selain itu circusnya terakhir main hari itu.

Ayah nyetir mobilnya ngebut banget untung deket. Alhamdulillah keburu trus langsung beli tiket. Stelah dapet tiket langsung masuk ke dalam.

Awalnya Iva tidur tapi pas mau main Iva bangun. Waaah acaranya bagus, Iva seneng banget. Anggap aja nonton circus pengganti ke Ragunan. Nanti kalo Iva sehat baru ke sana kata ayahbunda.

Setelah nonton circus, langsung makan Pizza Hut. Selesai makan baru deh pulang.

Besoknya Ayah kerja tapi bunda masih cuti. Walopun nga jadi ke Ragunan tapi Iva senang skali karena ditemani oleh orang-orang yang sayang sama Iva. Makasih ayah, bunda, kak Izan, Nma dan smuanya...

Ket foto: saat Iva kena Roseola

2 comments:

  1. wat? iva udah ultah aja??? sgitu cepatnya waktu yah he..he.. iva yg ultah, tante yg brasa tua deh nih. Happy birthday yah.. semoga selalu dalam lindungan Allah SWT

    ReplyDelete
  2. aaah tante maah masih muda kok yang tua tuh teh isya hehehe...
    makasih tante..

    ReplyDelete