Monday, December 7, 2009

[1st time] Rasanya sakit banget..


Selasa, December 08th 2009
Selama ini Iva tidak pernah merasakannya. Saat Iva ditinggal sendirian meskipun sedang tidur, biasanya bunda akan membuat benteng pertahanan. Bantal guling mengelilingi Iva dengan posisi berlapis yang biasanya diakhiri dengan botol minum supaya kalo Iva nyaris suara botol jatuh akan terdengar sebagai sinyal Iva dalam posisi bahaya.

Saat itu bunda mau sarapan dan Iva tidur. Merasa ada mbak Ana dan k'Izan deket kamar membuat bunda tidak membuat benteng pertahanan berlapis-lapis. Hanya guling satu saja yang mengelilingi Iva.

Akibatnya untuk pertama kalinya, Iva merasakan apa yang namanya jatuh. Yaaa Iva jatuh dari kasur ketinggian 50cm di kamar bunda dan ternyata rasanya sakiiiiit skali sehingga Iva menangis kencang.

Setelah Iva terjatuh, bunda langsung kasih Iva lemee sambil meminta maaf sama Iva. Bunda merasa sedih sekali dan bersalah sama Iva tapi Iva tau bunda tidak sengaja melakukannya. Lagian salah Iva sendiri tidur kok nga mau diem.

Sekarang bunda lagi observasi Iva selama 24jam setelah jatuh. Doakan Iva tidak apa-apa yaaa dan smoga jatuh ini yang pertama dan terakhir kalinya. Soalnya rasanya sakit sekali..

Ket foto: Iva ampir jatuh pagi tadi..

2 comments: