Monday, March 16, 2009

Ini dia dokter yang bantu’in Iva lahir..

Selama bunda hamil Iva udah berniat cari dokter yang perempuan. Naah dari hasil shopping dokter bunda akhirnya milih dr NK Yeni Dhana Sari, SpOG. Awalnya bunda milih dokter tersebut asal pilih nama aja soalnya di rumah sakit Hermina Daan Mogot cumaa ada sedikit dokter perempuan dan bunda udah coba satu dokter perempuan tapi nga cocok. Alasan ayahbunda milih rumah sakit Hermina Daan Mogot karena deket dari rumah Nma di Bojong, rumah Eyang di Ciledug dan rumah ayahbunda di Simprug Diporis.

Tadinya sih bunda nga gitu sreg milih dr Yeni soalnya saat bunda minta untuk IMD saat caesar ehh dokter tsb nolak tapi karena udah nga ada pilihan akhinrya tetep pake dokter tersebut. Tapi alasan lain tetep sama dr Yeni soalnya biarpun sang dokter ngga bisa IMD saat caesar tapi dokter Yeni enak diajak komunikasi jadi bikin ayahbunda tetep bertahan.

Alhasil sampai bunda melahirkan tetep sama dr Yeni dan ternyata yang lebih menyenangkan bunda tetep dapet IMD saat Iva lahir secara caesar meskipun IMDnya abal-abalan loh..

Naaah dokter Yeni itu selain sabar dan mau update tentang ilmu kesehatan juga cantik loh...


No comments:

Post a Comment